Kisah Romantis Aku


Kisah ku dinesaga itu sangat lah berarti dan mengsankan. Aku kenal dngan mereka teman yang selalu saat aku suka dan duka. Kumengerti arti mencintai dan dicintai sakitnya dikhianati. Saat pertengkaran terjadi disitu aku menemukan sosok teman yang ingin sangat berteman. Dan saat kumengerti artinya cinta dia mengajarkanku tentang cinta. Cinta yang indah dan menyakitkan bagiku.dia tak pernah mengerti apa yang aku inginkan dengan dia hingga saat ini, akupun hanya mencintainya walaupun dia mengerti apa yang aku maksud tapi dia tak mampu memahami apa mauku.

Tuhan. Aku ingin tuk kali ini saja aku ingin menghabiskan waktu dengan sahabat-sahabtku, aku ingin mengukir kenangan yang mungkin akan tak terjadi lagi oleh kami aku ingin membuat mereka mengenangku dakam ingatannya dan selalu membuat diriku berarti dikehidupannya kelak. Tuhan izinkan aku memeluk sahabat-sahabatku dengan cinta dan kasih sayangku ini untuk mereka.mereka yang ada disaatku terluka dan kecewa.

Tuhan izinkan aku mengulang kembali saat aku bertemu dengannya. Disaat kita awal bertemu diWARNET saat kita berpacaran diWARNET saat aku menangis karnanya diWARNET itu snagat menyakitkan bagi saat ku mencintaina dia pergi. Tapi aku hanya ingin bersamanya lagi mengulang semua saat kita bahagia aku ingin itu semua. Andaikan dia memahami isi hatiku aku hanya meminta ingin meghabiskan waktu untuknya, foto berdua membuat kenangan yang begitu bararti bagiku dan dia dan dimana saat kita bergurau dikelas semuanya aku ingin itu tapi apa dia mau rasanya itu tidak mungkin . tuhan aku hanya ingin membisikinya kalau aku sangat mencintainya.

Dan untuk ibu bapak guru maksih untuk didikannya selama ini sehingga aku bisa menempuh kejenjang yang lebih tinggi terima kasih tuk pengabdiannya kepada kami dan kesabarannya mengajar kami yang tidak tahu apa apa menjadi tahu. Kami hanyalah manusia yang berdosa dan tak jauh dari kata salah maafkan kami jika kami mempunyai salah terhadap bapak ibu guru. Dan semoga smp yang kami banggakan ini menjadi sekolah yang bisa memberi siswa/siswinya menjadi yang terbaik untuk bangsa dan negara ini.

0 komentar:

Posting Komentar