Cintaa


Cinta tak perlu indah cukup dirasakan
Cinta tak perlu berlebihan
Cinta tak pernu memiliki
Cukup melihat dia bahagia dan selalu tersenyum saja
Itupun sudahh cukup bahagia
Cinta tak perlu dia tau cukup kita merasakan
Walau begitu sakitmelihat dia bahagia dengan orang lain

Cinta harus ikhlas tapi apa mungkin aku bisa ikhlas
Ikhlas itu kan menerima dengan iklas tapi
Aku belum bisa ikhlas menerima apa yang dia perbuatnya
Aku masih belum bisa menerima  apa yang telah terjadi sehingga membuatku belum bisamenerima pasanganku saat ini
Aku cukup sakit melihat kamu sikap kamu ke aku
Dan sekarang kamu tiba-tiba minta maaf dan bilang ku pergi menjauh dari kamu
Sakit
Sangat amat sakit
Orang yang aku sayang kini telah menghilang
Dia pergi dengan wanita lain
Aku sudah cukup bersabar untuk semua ini tapi
Awal tahun ini adalah mimpi buruk bagiku
Dan kemarin itu cukup membuatku sadarbahwa kamu itu memang bukan yang terbaik untuk aku
Setelah semuanya terjadi kini aku mengerti arti IKHLAS dan SABAR.
Karna tak semua orang bisa iklas
Cukup kita yang merasakan semuanya

Tak ada cinta abadi..
Hanya ada cinta yang tulus karena cinta abadi hanya untuk Tuhan. . .

0 komentar:

Posting Komentar